Skip to main content

Cara Mendapatkan Skin Mobile Legend Dengan Cepat

Cara Mendapatkan Skin Mobile Legend - Bagi anda yang ingin mendapatkan skin mobile Legend bang Bang terdapat banyak sekali caranya ada yang berbayar dan ada pula yang gratis. Untuk yang berbayar biasanya didapatkan dengan membeli Diamond sebuah mata uang premium di dalam game mobile Legend.

Cara mendapatkan skin mobile legend
Namun bagi kamu yang ingin mendapatkan skin mobile Legend secara gratis kamu bisa mengikuti tutorial berikut ini. Karena di tutorial berikut ini saya akan memberitahu anda dan membantu anda bagaimana caranya mendapatkan skin mobile Legends Bang Bang tan tentunya secara gratis sehingga kamu tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli Diamond

Oke Langsung saja bagaimana cara dapat skin mobile Legend gratis

  • Lucky Spin
Setiap 2 minggu sekali moonton akan memberikan Lucky Spin yang dapat diputar oleh para pemain mobile Legend. Di Lucky Spin ini pemain bisa mendapatkan kesempatan untuk memiliki skin hero atau karakter secara gratis


  • Login Setiap Hari
Bagi kamu yang tidak ingin mengeluarkan modal ini salah satu cara yang cocok buat kamu karena hanya dengan bermodal login setiap hari di akun mobile Legends kamu bias mendapatkan skin Hero secara gratis.



  • Menggunakan Fragmen
Selain menggunakan Diamond, tiket, dan battle Point sebagai mata uang di game mobile Legends ini ada satu mata uang lagi yang bisa didapatkan. Mata uang yang saya maksud adalah premium skin fragmen serta rare skin fragment. Kamu bisa mengumpulkan kedua uang gratis tersebut untuk mendapatkan skin mobile Legend yang kamu inginkan.

  • Mendapat peringkat lebih tinggi
Cara selanjutnya mendapatkan skin mobile Legend adalah dengan kamu memenangkan sebuah pertandingan hingga kamu masuk ke peringkat yang lebih tinggi karena dalam setiap season 3 bulan sekali moonton akan memberikan hadiah skin gratis kepada para pemain yang berhasil mendapatkan peringkat tinggi contohnya Master atau di atasnya.

  • Skin Trial
Bagi kamu yang ingin mencoba skin namun masih ragu dengan Hero yang kamu inginkan di game mobile Legend ini terdapat beragam skin gratis atau skin trial yang bisa kamu coba. Untuk skin trial ini tidak semua Hero Bisa kamu coba hanya Hero tertentu atau secara acak dan skin trial ini kamu hanya bisa menggunakan skin Hero dalam waktu tertentu seperti 1 hari 3 hari sampai dengan 7 hari.

  • Kompetisi Global
Jika kamu mempunyai skill yang bagus kamu bisa mengikuti kompetisi global di game mobile Legend ini. Ikuti kompetisi offline Global secara resmi dan menangkan pertandingan maka secara otomatis kamu bisa mendapatkan skin gratis. Salah satu skin yang bisa didapatkan di kompetisi global contohnya layla blue spectre.

  • Live Streaming
Ketika kamu sedang bertanding kamu bisa mengaktifkan fitur live streaming karena fitur live streaming bisa membuat orang menonton pertandingan yang sedang kamu lakukan dan tentu orang tersebut bisa memberikan hadiah berupa Diamond karena melihat pertandinganmu yang sangat bagus dan menarik. Diamond yang kamu dapatkan dari hadiah orang yang menonton kamu bisa kamu tukarkan dengan skin hero yang kamu inginkan.

Gimana mudah bukan cara mendapatkan skin Mobile Legend gratis tanpa beli diamond. Silakan coba tips yang sudah saya sebutkan diatas dengan benar supaya kamu bisa mendapatkan skin hero yang kamu inginkan. Sekian artikel tentang cara mendapatkan skin game mobile Legend bang Bang, jangan lupa share dan komen.

Terimakasih atas kunjungannya.




Comments

  1. Butuh Uang?
    - Bukan Nipu
    - Bukan Money Game
    - Bukan MLM
    - Bukan Asuransi
    - Bukan Saham
    - Modal 25 Ribu Bisa Dapat Jutaan
    Cuss klik onoduit.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengurus SIM Yang Hilang Terbaru April 2019

Sumber Gambar: https://www.facebook.com/Polisinganjuk1 Halo sahabat semua, kali ini saya akan mengupas tuntas tata Cara Mengurus SIM Yang Hilang Terbaru April 2019 sesuai yang saya jalani sendiri hingga selesai. Langkah Pertama Pergi ke tempat fotocopy yang ada di polres, lalu bilang ke petugas fotocopy bahwa kamu hendak mengurus SIM yang telah hilang entah itu jatuh, lupa, kena copet dll. Setelah itu kamu akan di kasih map hijau dan akan dimintai 3 fotocopy E-KTP, biaya untuk map dan 3 fc E-KTP  Rp. 15.000  untuk wilayah Nganjuk, mungkin tidak beda jauh dengan daerah lain. Langkah Kedua Kamu bisa langsung pergi ke bagian Chek Up kesehatan, kamu akan di tes tensi darah, berat badan, tinggi badan dan penglihatan, saya di kenai biaya  Rp. 25.000  untuk chek up kesehatan, mungkin gak beda jauh di tempat lain. Langkah Ketiga Setelah check up kesehatan, saya sarankan untuk menuju ke bagian SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu), untuk membuat surat keteranga

Pre-Order Samsung S22 Series Tak Kunjung Dikirim

image source :  https://news.samsung.com/id/galaxy-s22-series-5g-resmi-sapa-indonesia-pre-order-sekarang Tak kunjung datang, keluhan pembeli pre-order Samsung Galaxy S22 Series banjiri sosmed grup Facebook, Selasa (8/3/2022). Keluhan para pembeli tersebut membanjiri grup Samsung Galaxy S22 I S22+ I S22 Ultra Indonesia yang beranggotakan hampir 1.000 pengguna meskipun baru dibuat 1 bulan lalu. Salah satu postingan yang mendapatkan banyak komentar adalah postingan dari pengguna facebook bernama Jonathan Souw yang menampilkan tangkapan layar pesan daring WhatsApp dengan status Mengsedih. Didalam tangkapan layar pesan daring tersebut, nampak tulisan Pelanggan Setia Samsung Indonesia, Kakak Yonathan. “Terkait dengan pemesanan Kakak untuk produk Samsung Galaxy S22 Series 5G, kami memohon maaf karena kami memerlukan waktu lebih lama untuk pengambilan produk Kakak. Dengan berat hati kami sampaikan pre order tanggal 9 – 24 February 2022 , [mohon diisi] perubahan jadwal pick up dari tanggal 4 Ma

Non-Muslim Yang Berjasa Kepada Nabi Muhammad

Dalam episode kehidupan Nabi Muhammad ada sejumlah orang yang tidak atau (saat itu belum) bergabung dalam barisan umat, namun telah membantu Nabi Muhammad SAW dengan cara mereka masing-masing. Mereka melindungi, memandu, membantu dan berteman setia kepada Nabi Muhammad dan secara tidak langsung membantu perjuangan dakwah Nabi Muhammad. Kita mulai dengan Waraqah bin Naufal, sosok yang hanif. Di saat Nabi Muhammad guncang jiwanya dan merasa ragu benarkah telah didatangi malaikat Jibril. Khadijah membawa Nabi Muhammad menemui Waraqah. Setelah menyimak cerita Nabi Muhammad dan lima ayat pertama yang diterimanya, Waraqah berkata: "Ini adalah orang yang sama yang membawa wahyu yang telah dikirim Allah kepada Musa (malaikat Jibril)". Pernyataan Waraqah itu menenangkan Nabi Muhammad. Pada saat kritis di awal kenabian, Waraqah telah memberi kesaksian bahwa yang datang kepadanya itu malaikat Jibril, bukan syetan. Baca Juga : 13 Kesalahan Bahasa Tubuh Orang Sosok kedua yang