image source : https://news.samsung.com/id/galaxy-s22-series-5g-resmi-sapa-indonesia-pre-order-sekarang
Tak kunjung datang, keluhan pembeli pre-order Samsung Galaxy S22 Series banjiri sosmed grup Facebook, Selasa (8/3/2022).
Keluhan para pembeli tersebut membanjiri grup Samsung Galaxy S22 I S22+ I S22 Ultra Indonesia yang beranggotakan hampir 1.000 pengguna meskipun baru dibuat 1 bulan lalu.
Salah satu postingan yang mendapatkan banyak komentar adalah postingan dari pengguna facebook bernama Jonathan Souw yang menampilkan tangkapan layar pesan daring WhatsApp dengan status Mengsedih.
Didalam tangkapan layar pesan daring tersebut, nampak tulisan Pelanggan Setia Samsung Indonesia, Kakak Yonathan.
“Terkait dengan pemesanan Kakak untuk produk Samsung Galaxy S22 Series 5G, kami memohon maaf karena kami memerlukan waktu lebih lama untuk pengambilan produk Kakak.
Dengan berat hati kami sampaikan pre order tanggal 9 – 24 February 2022 , [mohon diisi] perubahan jadwal pick up dari tanggal 4 Maret 2022 menjadi 25 Maret 2022.
Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan, dan terima kasih atas perhatian Kakak.”
“Setelah mendapatkan pemberitahuan lewat WA tersebut Yonathan pun menjawab Nice banget, preorder diundurin sedangkan beli langsung di pameran ready stock 😅”
Lalu mendapatkan tanggapan kembali dari CS Samsung Central Park, terimakasih sudah merespon pesan ini kak, untuk pameran pun barangnya terbatas kak, Untuk barang kemungkinan ready di hari sabtu pak, apabila barang sudah siap kita akan infokan lebih cepat.
Postingan ini pun mendapatkan komentar netizen, salah satunya Pratama Wira yang mengajak pembeli Samsung S22 Ultra membuat petisi.
“Mendingan bikin petisi om di Change.org biar viral, di tokped malahan banyak yg udah ready dan harga jauh dr harga launch,” tulis Pratama Wira.
Tak hanya itu, Galerinomorcom juga menulis, Yang penting duit udah masuk dulu. Kirim barang urusan belakangan. 🤣.
Ada juga postingan dari Yohanes Rheza Donny Mamula yang menyesalkan keterlambatan ini.
Comments
Post a Comment